informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Paket Promo Spesial Di A-One Dance Club

A-One Dance Club
BATAM HARI INI  – Untuk menarik para pengunjung, berbagai tempat hiburan malam di Batam selalu menggelar event spesial ataupun paket promo khusus. Salah satunya tempat hiburan malam yang menggelar promo spesial adalah A-One Dance Club. Tempat hiburan yang terletak di Komplek Srijaya Abadi A1 Food Court Nagoya ini, menggelar promo spesial yang dinamakan ”A-One Promo Package” mulai Sabtu (1/3) dan seterusnya.

A-One-(2)”Untuk memberikan kesenangan kepada para pengunjung A-One Dance Club, kami sengaja membuat promo spesial ini. Promo ini berlaku mulai awal Maret hingga seterusnya. Di mana, promo yang kami bikin ini juga untuk mengapresiasi tamu-tamu A-One yang mempunyai hobi karaoke,” ujar Putra selaku Koordinator Operasional A-One Dance Club, kemarin.

”A-One Promo Package” ini terdiri dari beberapa item yang disuguhkan kepada pengunjung. Hanya dengan mengeluarkan Rp 1.100.00, pengunjung A-One memperoleh 1 botol Chivas Regal 12, 3 softdrink, 1 piring buah-buahan, dan lainnya.

”Selain itu, dalam paket tersebut kami juga menyediakan satu orang lady escort pemandu lagu. Sementara untuk ruangan karaoke, kami berikan free of charge alias gratis,” kata Putra.

Sejak dibuka kembali (re-opening) pada Desember 2013, A-One Dance Club menjadi salah tempat hiburan yang banyak disukai clubbers Batam dan sekitarnya. Berbagai event spesial pernah digelar di temat hiburan yang dibuka setiap hari pada pukul 21,00 WIB ini, dengan mengundang sejumlah disc jockey (DJ) terkenal dari Jakarta. Antara lain FDJ Tarra Kawai, FDJ Novi Mundo, dan baru-baru ini adalah FDJ Victoria Tjong.

”Dan, setiap malamnya, clubbers Batam akan dihibur oleh resident DJ, yaitu  FDJ Tarry dan DJ Hendro. Untuk ke depannya, kami akan tetap memberikan suguhan yang menarik untuk para pengnjung A-One lewat event-event spektakuler,” tegas Putra. (Batam Pos / suc)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Paket Promo Spesial Di A-One Dance Club