informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Inilah Alasan Listrik di Batam Padam 2 Malam Berturut-turut

Logo PLN di Batam
BATAM HARI INI - PT PLN Batam membantah pemadaman listrik yang terjadi belakangan hari ini diakibatkan gagalnya rencana kenaikan tarif listrik yang telah diajukan ke Pemko Batam belum lama ini.

"Ini (pemadaman listrik) tidak ada kaitannya sama sekali dengan gagalnya kenaikan tarif listrik," kata Akhirul, Humas PLN Batam kepada BATAMTODAY.COM, Senin (24/3/2014).

"Justru kalau listrik padam, kami malah rugi karena tidak bisa jualan. Pemadaman murni karena gangguan," ujarnya.

Akhirul menjelaskan, penyebab pemadaman listrik karena terjadi gangguan di PLTU Tanjung Kasam. Diperkirakan, hari ini akan selesai diperbaiki.

"Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama akan bagus. Kalau hari ini sudah sinkron, berarti besok hampir tidak ada pemadaman lagi," terangnya.

Ketika disinggung tentang keluhan masyarakat bahwa pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, Akhirul beralasan karena mereka mengasumsikan perbaikan di PLTU Tanjung Kasam tidak akan lama. Selain itu, lanjutnya, informasi pemadaman telah ada di website PLN dan masyarakat bisa mempertanyakan ke call centre PLN.

"Perkiraan kita tadi malam sudah bagus. Jadi kita asumsikan hari ini tidak ada pemadaman, tidak ada kendala sehingga tidak buat pengumuman di media," ujar Akhirul.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Inilah Alasan Listrik di Batam Padam 2 Malam Berturut-turut