informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Lagi Peresmian Lima Proyek Infrastruktur Ketenagalistrikan Di Batam

PLN Batam
BATAM HARI INI -- Wakil Menteri ESDM RI Susilo Siswoutomo menggelar soft lounching pembangunan lima proyek infrastruktur ketenagalistrikan di Batam di Kampung Taroka Tanjunguncang, hari ini, Sabtu (1/3).

Lima proyek tersebut di antaranya pembangunan pipa gas ruas dua Pemping-Tanjunguncang milik konsorsium PT PLN Batam dan UBE, PLTG Tanjunguncang  milik independent power producer (IPP), PLTGU Tanjung Uncang milik PT PLN Btam, Gardu Induk (GI) Tanjunguncang, dan transmisi 150 Kv Sagulung-Tanjunguncang.

Kepala Pusat Komunikasi publik PT Brigt PLN Batam, Saleh Abdurrahman mengatakan proyek ini adalah rencana strategis  perusahaan untuk menambah komposisi pembangkit milik sendiri dalam rangka menyediakan kepastian ketersediaan dan keberlangsungan pasokan listrik di Batam dengan pasokan gas dari Natuna. Proyek ini diharapkan akan mendukung pertumbuhan ekonomi, bisnis dan industri di Batam.

” Ini akan meningkatkan Batam sebagai kota Industri. Kita yakin ini akan mampu menarik investor ke Batam,” kata Saleh. (bp/ian)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Lagi Peresmian Lima Proyek Infrastruktur Ketenagalistrikan Di Batam