informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Tokoh Nasional Ramai-Ramai Ke Batam

BATAM HARI INI -- Siang ini Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2014 nomor urut 5 sampai 8 mendapatkan giliran berkampanye awal pada Pileg di Batam. Informasi yang didapat Batam Pos, sejumlah parpol bahkan menghadirkan Jurkam dari tokoh nasional dan kalangan artis ibukota.

Salah satunya PAN, yang akan menghadirkan Jurkamnya di Batam dari kalangan tokoh nasional serta petinggi PAN pusat seperti Amin Rais, Hatta Rajasa, Drajad Wibowo, Bima Arya, serta Didik J Rachbini.

Sedangkan dari kalangan artis ibukota, PAN Batam akan menghadirkan  beberapa artis dan musisi ibukota seperti Desi Ratnasari, Jeremi Thomas, Dwiki Darwawan, serta Anang Hermansyah.

Hal tersebut dibenarkan oleh komisioner KPU Batam, M Syahdan dan Ahmad Yani dikantornya, Minggu (16/3) sore.

Nasdem juga menghadirkan Jurkamnya yakni ketua umumnya Surya Paloh, Patrice Riau Capella, serta Feri Mursidan Baswan. Namun tokoh jurkam dari Nasdem dijadwalkan akan menjadi jurkam pada kampanye keduanya.

Pada hari pertama kampanye Pileg, PKS menggelar kampanye dengan cara sholat minta turun hujan yang dilaksanakan di lapangan Tumenggung Abdul Jamal.

Sedangkan PDIP menghadirkan tiga pedangdut ibukota yakni Trio Macan di lapangan Mega Legenda Batam Kota.(bp/gas)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tokoh Nasional Ramai-Ramai Ke Batam