informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kampanye Terbuka Di Batam 16 Maret 2014

Kampanye terbuka Partai Demokrat 
BATAM HARI ESOK-- “Kampanye terbuka akan diawali pada hari Minggu (16/3). Per hari akan ada empat kampanye terbuka yang dilakukan oleh empat Parpol. Jadwal kampanye terbuka akan disesuaikan dengan nomor urut Parpol peserta pemilu,” ujar Muhammad Syahdan, Ketua KPUD Batam.

Artinya Parpol dengan nomor urut 1 sampai 4 akan berhak mendapatkan kesempatan berkampanye pada hari pertama di masing-masing zona yang sudah ditentukan. Hari berikutnya disusul kampanye terbuka dari parpol nomor urut 5 sampai 8 dan berurutan seterusnya hingga batas akhir kampanye terbuka.

“Nantinya untuk Caleg tempat kampanyenya akan diatur oleh internal Parpol. Caleg yang mendapatkan urutan kampanye terbuka harus melakukan kampanyenya di dapilnya, kalau di dapil V misalnya ya harus di daerah Sekupang, Batuaji, Belakangpadang sekitarnya,” ujar Syahdan, panggilan akrabnya.

Terakhir jadwal kampanye terbuka akan jatuh pada hari Sabtu (5/4) atau bulan depan tiga hari sebelum pencoblosan 9 April, atau masa tenang.

Pada kampanye terbuka, dari 12 Kecamatan yang ada di Batam, KPU Batam berkoordinasi dengan seluruh Camat menentukan tempat atau titik untuk berkampanye.
Tempat atau titik untuk kampanye terbuka diputuskan ada 25 titik yang semuanya adalah lapangan. (bp/gas)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kampanye Terbuka Di Batam 16 Maret 2014