informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Menengok Aktivitas Parade MNEK 2014 Batam

Marchin Band Angkatan Laut 17
BATAM HARI INI -- Dinas Pariwasata dan Kebudayaan Kota Batam akan menggelar acara funbike, Minggu (30/3) mendatang. Sebanyak 1000 peserta sudah dipastikan akan ikut dalam pagelaran ini.  Sebagian besar di antaranya adalah angkatan laut dari 17 negara yang tergabung dalam Latihan Bersama (Latma) Multilateral Naval Exercise Komodo 2014.

Kepala Bidang Sarana dan Objek Wisata Rudi Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah serangkaian kegiatan dari peserta Latma di Batam sebelum digelar acara inti di Anambas dan Natuna.

“Sudah dipastikansekitar 1000 peserta akan ikut. Terdiri dari angkatan laut 17 negara dan warga. Ini sangat luar biasa,” katanya.

Funbike ini juga akan semakin meriah karena setiap peserta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Panitia menyediakan door prize dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Kegiatan ini juga untuk menanamkan rasa cinta lingkungan dengan mengurangi emisi dari kendaraan bermotor.

Rute akan start dari Harbourbay menuju ke arah Polsek Batuampar. Dilanjutkan ke Terowongan kemudian ke Polsek Lubuk Baja, dilanjutkan ke arah Penuin, ke Hotel Planet dan kembali ke Harbourbay.

“Jadi mungkin untuk saat itu kendaraan roda empat akan dibatasi untuk rute tersebut,” kata Rudi. (bp/ian)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Menengok Aktivitas Parade MNEK 2014 Batam