informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pencuri Kembali Babak Belur Dihajar Warga Tembesi Batam

Pencuri jadi sasaran amuk warga
BATAM HARI INI -- Rudianto, 28, babak belur dihakimi massa setelah kepergok sedang membongkar isi lemari baju di salah satu rumah warga di Tembesi Tower gang Kakap, Tembesi, Kamis (27/2) siang. Pelaku berhasil diamankan saat mencoba melarikan diri. Bahkan, warga yang melihat pelaku digiring warga ke Polsek Sagulung ingin menghakiminya.

Dalam aksinya Rudianto tak sendirian. Ia bersama rekannya Josep masuk ke dalam rumah milik Yusro. Kemudian suami istri ini sekitar pukul 12.30 WIB, tidur siang. Namun Elis tidak bisa tidur dan dia mendengar seperti ada suara pintu terbuka. Elis pun membangunkan suaminya, untuk mencari sumber suara tadi.

Maling-Tertangkap“Saya langsung lihat dua orang sedang bongkar lemari baju. Saya dan maling sama-sama kaget. Saya tidak berani teriak karena salah satu dari maling itu bawa kayu. Saya baru berteriak saat kedua maling itu keluar,” ujar Yusro kepada polisi.

Akibat mendengar teriakan warga ke dua pelaku melarikan diri dan tak sempat mengambil sepeda motor Suzuki Satria F150 warna hitam dengan plat BP 6330 FD yang diparkirkan tak jauh dari lokasi. Warga yang mendengar pun langsung keluar dari dalam rumah dan mengejar pelaku. Akhirnya Rudianto diamankan sedangkan Josep berhasil melarikan diri saat masuk ke dalam semak samping kampus Universitas Putra Batam di Tembesi

“Cincin yang dibawa maling itu, sedangkan uang tidak sempat diambil. Sepeda motor milik maling yang tertinggal dan dihancurkan warga,” katanya.

Rudianto mengakui baru sekali mencuri. Katanya ia terbujuk rayuan Josep untuk masuk ke rumah warga.

“Saya baru sekali ini ikut mencuri. Tidak tahu dia (Josep) lari ke mana. Motor yang dihancurkan warga itu milik Josep,” katanya. (Batampos / cr5)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pencuri Kembali Babak Belur Dihajar Warga Tembesi Batam