informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Bandara Hang Nadim Nonstop

Guna memberikan kenyamanan bagi peserta dan seluruh pengunjung Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam pada Juni mendatang, Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam berencana akan membuka operasional 24 jam Bandara Internasional Hang Nadim Batam
Selama MTQ XXV tingkat Nasional

BATAM HARI INI - Guna memberikan kenyamanan bagi peserta dan seluruh pengunjung Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam pada Juni mendatang, Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam berencana akan membuka operasional 24 jam Bandara Internasional Hang Nadim Batam 
Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho saat dijumpai Haluan Kepri di Kantor BP Batam, Senin (4/3) di Batam Centre, mengungkapkan, beroperasionalnya 24 jam Bandara Hang Nadim selama MTQ nasional ditujukan untuk memberikan kemudahan, khusus bagi seluruh peserta yang kemungkinan memiliki kebutuhan khusus selama MTQ berlangsung.

"Yang pasti, BP Batam mendukung penuh pelaksanaan dan kelancaran terlaksananya iven akbar tersebut. Dibukanya Bandara Hang Nadim 24 jam selama MTQ agar para peserta mendapat kenyamanan. Namun,  untuk teknisnya akan segera kami sampaikan kepada seluruh masyarakat," jelas Joko.

Disamping itu Joko juga menambahkan, pihaknya juga akan menyiapkan media centre untuk kelancaran publikasi selama iven berlangsung.

"Sesuai permintaan Pemprov Kepri, kita juga akan menyiapkan satu ruangan untuk media centre dan ruangan konferensi pers. Di media centre ini kami sediakan fasilitas berupa komputer dan jaringan internet. Sedangkan untuk fasilitas lainnya, akan dibicarakan lagi dengan panitia," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Joko mengutarakan, BP Batam juga akan membenahi segala fasilitas dan keamanan di pelabuhan domestik dan pelabuhan internasional Batam. Dan BP Batam, lanjutnya,  juga menyiapkan Asrama Haji selama MTQ berlangsung.

"Kita juga akan membenahi semua fasilitas dan keamanan di pelabuhan domestik dan internasional di Batam, termasuk menyiapkan Asrama Haji yang nantinya akan digunakan panitia atau peserta. Namun soal peruntukannya, teknisnya nanti semua diserahkan pada panitia," terangnya lagi.

"Untuk kelancaran acara, kami akan terus berkoordinasi dengan panitia. Kami akan bantu apa yang menjadi kebutuhan selama MTQ, namun tentunya sesuai dengan kemampuan kita," tutup Joko. (hk/cw90)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Bandara Hang Nadim Nonstop