informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Geliat Partai PDI Perjuangan Di Batam

Kampanye PDI Perjuangan di Batam
BATAM HARI INI - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan adalah jembatan menuju Jokowi Presiden sehingga Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) harus mendukung dan mengamankan suara PDI-P.

"Melihat sambutan masyarakat yang luar biasa, langkah kita ke depan adalah mengamankan suara, jangan sampai semua hilang oleh kecurangan di Tempat Pemungutan Suara," ujar Ketua Bara JP Batam, Sarwodji, yang dikenal sebagai Cak Jarwo, di sela-sela kampanye PDI Perjuangan di Batam, Sabtu (22/3/2014) lalu.

Sarwodji mengatakan, gejala sejumlah pihak mulai panik, sangat terlihat jelas. Mereka sudah merencanakan kecurangan, melalui muslihat perhitungan suara. Maka Bara JP harus mengawal.

"Bara JP mengambil sikap tegas, akan melakukan segala cara untuk mengamankan TPS agar tetap dalam jalur kejujuran. Barang siapa yang curang, akan berhadapan dengan laskar kami," tegasnya dengan yakin.

Menurut Sarwodji, rakyat juga sudah hilang kesabaran, tidak tahan lagi ditindas oleh penguasa. "Maka barang siapa yang curang, akan berhadapan dengan rakyat. Massa rakyat siap berjuang," pungkasnya.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Geliat Partai PDI Perjuangan Di Batam