informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Partai Demorat Yakin Menang Di Kota Batam

Partai Demokrat Kampanye Akbar di Lap. Parkir Indoor Sport Hall Tumenggung
BATAM HARI INI- Partai Demokrat (PD) yakin dan optimistis akan kembali memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, baik secara nasional maupun di Kota Batam. Keyakinan dan optimisme itu didasarkan pada kinerja pemerintah selama ini yang dinilai PD sangat bagus dan memuaskan rakyat secara umum. Selain itu, PD mengkaim rakyat masih mencintai partai berlambang tiga berlian itu, termasuk ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami yakin Partai Demokrat akan memenangkan pemilu tahun ini," kata Sekretaris DPD PD Provinsi Kepri Surya Sardi dalam orasinya pada kampanye terbuka PD di lapangan parkir Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Djamal, Mukakuning, Sabtu (29/3).

Optimisme dan keyakinan serupa juga disampaikan Ketua DPD PD Kota Batam Ahmad Dahlan saat menyampaikan orasi politiknya. Dahlan yang juga menjabat sebagai Walikota Batam mengatakan kepemimpinan PD baik secara nasional maupun lokal, khususnya di Kota Batam sudah terbukti teruji.  "Lihat saja penduduk Batam, lebih dari 1,2 juta orang. Hal itu menunjukkan banyaknya masyarakat yang datang ke sini untuk bekerja. Dan ini tidak lupa dari kerja keras Presiden kita Pak SBY yang merupakan pimpinan Partai Demokrat, begitu juga dengan saya sebagai Walikota dan Pak Rudi sebagai Wakil Walikota berasal dari Partai Demokrat," ujar Dahlan.

Ia pun meminta rakyat kembali memberi kepercayaan kepada PD untuk melanjutkan pemerintahan dengan memilih caleg partai besutan SBY itu pada Pemilu 9 April nanti. "Saya bersama Pak Rudi hari ini bukan sebagai kepala daerah, tetapi sebagai kader Demokrat, saya mengharapkan, Pemilu 9 April nanti, rakyat bisa memenangkan kembali Partai Demokrat," kata Dahlan. "Ajak semua anggota keluarga untuk pilih caleg dari Partai Demokrat. Kalaupun ragu pilih calegnya, coblos saja partainya, yang penting Partai Demokrat," lanjut Dahlan.

Kampanye terbuka PD dihadiri ribuan kader dan simpatisan PD. Puluhan caleg PD, baik untuk DPRD Batam, DPRD Kepri maupun DPR RI juga mengikuti kampanye itu. Kampanye partai berlambang segitiga berlian itu dimeriahkan artis ibukota Ira Swara. ***(HK/Tengku Bayu)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Partai Demorat Yakin Menang Di Kota Batam