informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Tim Kesekretariatan Watimpres Kunjungi Batam

BPJS Batam
Tim Kesektariatan Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Bidang Kesejahteraan Rakyat berkunjung ke Batam untuk memantau pelaksanan BPJS kesehatan di kota Batam, Kamis (27/2) siang.

Tim watimpres ini bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Batumerah. Pertemuan berlangsung di Aula Kantor Lurah dan dihadiri oleh puluhan warga Bengkong. Meski berlangsung singkat pertemuan tersebut mendapatkan respon yang baik dari warga.

Bambang Yulianto, Pembina LSM Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Provinsi Kepri, yang menjadi penggagas pertemuan tersebut mengatakan, Tim kesektariatan Watimpres Bidang yang datang ke Batam, adalah Yanti Purwati, Kabag Ketenagakerjaan dan Perumahan Rakyat, Untung Widodo, Kabag Kesejahteraan Rakyat, dan Mia Susianti, Analis Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Tujuannya datang ke Batam, untuk menggali informasi dan pendapat masyarakat tentang pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan. Selain itu menggali data kepesertaan, infrastruktur dan lain-lainnya yang menyangkut JKN. “Sebelumnya mereka sudah melakukan pertemuan dengan Pemko Batam, dan instansi terkait lainnya,” ungkapnya.

Terkait DKR, kata Yulianto, fokus dalam adfokasi atau memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat. Masyarakat bisa mengadu ke DKR apabila mengalami kendala, baik dalam kepesertaan, pelayanan dan pelaksanaan BPJS Kesehatan. (eja)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tim Kesekretariatan Watimpres Kunjungi Batam