informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

GUNAKANLAH TAKSI BER ARGO DI BATAM

Walikota Batam "di atas taksi berargo di Batam"
BATAM HARI INI- Demi kenyamanan dalam menggunakan transportasi umum, para pengunjung dan peserta MTQ XXV Nasional diharapkan menggunakan taksi yang menerapkan argo selama penyelenggaraan iven dua tahunan tersebut.
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Zulhendri, mengungkapkan, selama MTQ Nasional di Batam, mobilitas transportasi pasti akan mengalami peningkatan. "Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat, terutama para pengunjung dari luar Batam dan peserta untuk bijak memilih angkutan umum yang akan mereka naiki.

"Kami tak ingin kenyamanan masyarakat terkait transportasi terganggu. Untuk itu, jika menggunakan angkutan umum, misalnya taksi, kami imbau gunakanlah taksi yang menerapkan argo. Sebab, menaiki angkutan umum seperti itu bisa lebih nyaman dan keamanan bisa lebih terjamin," ucap Zulhendri.

Dikatakannya, meski selama MTQ Nasional berlangsung fokus pada pengaturan jalan, pihaknya punya kewajiban untuk memberikan informasi yang terbaik pada masyarakat terutama bagi pengunjung luar Batam terlebih lagi para peserta.

"Kami akan fokus pada pengaturan jalan selama MTQ. Untuk masalah penggunaan transportasi, kami harapkan masyarakat bisa bijak. Terkait jika adanya taksi plat hitam yang beroperasi pada saat MTQ, itu bukan wilayah kerja kami, karena itu wilayah kerja polisi," ucapnya lagi.

"Yang penting sekali, bersikaplah bijak demi kenyamanan dan keselamatan selama menggunakan transportasi umum," imbuhnya lagi. (hk/cw90)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

GUNAKANLAH TAKSI BER ARGO DI BATAM