informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

LISTRIK PADAM DI BATAM, MULAI MERESAHKAN WARGA

BATAM HARI INI - Pemadaman listrik di Batam yang dilakukan secara bergiliran terus berlanjut. Masyarakat selaku konsumen, mulai merasa resah karena pemadaman tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Senin (24/3/2014) pagi, listrik di kawasan Batam Centre seperti di Perumahan Bukit Palem Permai hingga Perumahan Taman Raya sudah padam sejak pukul 09.00 WIB. Pemadaman tersebut sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

"Sudah gawat ini, listrik mati terus. Bisa sampai tiga jam sehari, terganggu semua kerjaan. Masak nasi juga susah," keluh Riska, ibu rumah tangga yang tinggal di Perumahan Alam Raya. "Belum lagi saya punya anak kecil, bisa kepanasan seperti ini," katanya lagi.

Hal senada dikatakan Henri, warga Bukit Palem Permai. Pemadaman listrik bergilir dianggap sudah kelewatan. Pasalnya, selaku konsumen dirinya selalu membayar biaya listrik tepat waktu.

"Kita bayar listrik tepat waktu. Kita selaku konsumen wajar toh menuntut pelayanan prima. Tak seperti ini," ungkap Hendri.

Seperti diketahui, sejak beberapa hari terakhir, pemadaman listrik 'rajin' terjadi di Batam dan hal ini membuat mayoritas warga sebagai pelanggan meradang lantaran PLN Batam tak pernah memberitahukan akan adanya pemadaman.

Editor: Dodo/Batamtoday




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

LISTRIK PADAM DI BATAM, MULAI MERESAHKAN WARGA