informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

BATAM KEMBALI TERBAKAR

BATAM HARI INI - Kebakaran hutan di wilayah Kecamatan Nongsa kembali terjadi. Kali ini, Jumat (14/3/2013) sekitar pukul 12.30 WIB, si jago merah melalap puluhan hektare hutan, di dekat Bandara Internasional Hang Nadim, tepatnya di depan Rumah Susun (Rusun) Jamsostek, Kabil.

Dari pantauan terlihat, api yang menyala cepat menyambar pepohonan dan dalam waktu 1 jam, puluhan hektare hangus terbakar. 

Petugas Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) BP Batam yang terjun ke lokasi, kesulitan untuk menggapai titik api yang masih menyala di tengah hutan. Selain dikarenakan selang kurang panjang, juga disebabkan tidak adanya akses masuk, karena dipagar. 

"Sulit untuk ke dalam, karena tidak ada jalannya. Selang kita juga tidak sampai," kata seorang petugas PBK BP Batam ketika dihampiri BATAMTODAY.COM, di seberang jalan Rusun Kabil. 

Selain di lokasi tersebut, semak belukar serta kebun karet di Kampung Jabi juga ikut terbakar. Hingga berita ini diuggah, petugas PBK BP Batam masih mencari jalan masuk untuk segera memadamkan api. 

Editor: Dodo/batamtoday




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

BATAM KEMBALI TERBAKAR